Beranda > Berita DPD, Info Perjuangan > DPD Taruna Merah Putih Menyehatkan Bangsa

DPD Taruna Merah Putih Menyehatkan Bangsa


Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2011, menjadi moment penting yang tak terlupakan bagi Sam’ani. Anak SD yang masih duduk di bangku kelas 6 ini langsung menangis ketika mendengar namanya disebut panitia penyelenggara sepeda santai yang digelar DPD Taruna Merah Putih, sebagai pemenang undian hadiah utama sepeda motor.
Perasaan senang bercampur haru tersebut wajar saja dirasakan anak yang berusia sekitar 13 tahun ini. Sebab, Sam’ani tak menyangka bakal mendapat hadiah sepeda motor yang dibagikan panitia penyelenggara sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di halaman TVRI, Jalan A Yani KM 6, Banjarmasin, kemarin (30/10).
Sam’ani gemetar dan tak bisa bersuara apa-apa ketika menerima hadiah yang diberikan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming didampingi Bupati Tanah Laut Adriansyah.
Menariknya, kabar Sam’ani dapat hadiah ini langsung diketahui kedua orang tuanya yang tinggal di Jalan A Yani KM 9,600 Gg Antara, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar setelah menyaksikan anaknya di layar televisi yang menyiarkan langsung acara sepeda santai.
“Saya tak menyangka dapat hadiah sepeda motor,” ucapnya Sam’ani singkat kepada sejumlah wartawan yang meliput kegiatan dari DPD Taruna Merah Putih Kalsel ini.
Mardani H Maming mengatakan, kegiatan sepeda santai ini merupakan agenda atau program kerja dari DPD Taruna Merah Putih Kalsel dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda.
“Tujuan dari kegiatan ini kita ingin mengajak warga Kalsel, khususnya untuk para pemuda agar selalu hidup sehat dan melakukan kegiatan-kegiatan positif,” katanya.
Selain kegiatan sepeda santai, pihaknya juga akan menggelar event atau acara lainnya yang berhubungan dengan kepemudaan dan olahraga, seperti kegiatan futsal, biliar, dan kegiatan lainnya.
“Nanti akan kita beritahukan kepada masyarakat terkait agenda atau kalender kegiatan dari DPD Taruna Merah Putih Kalsel. Yang pasti kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan di Banjarmasin. Tapi ke depannya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Taruna Merah Putih ini juga dilaksanakan di setiap kabupaten,” ucap bupati termuda se Indonesia itu. (hni) sumber : Radar Banjarmasin Post

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: